Kamis, 14 Februari 2013

Jadi DJ Radio, Heechul SuJu Kenalkan 'Pacarnya'

Jadi DJ Radio, Heechul SuJu Kenalkan 'Pacarnya'


Kapanlagi.com - ELF sepertinya tak perlu khawatir lagi. Karena member Super Junior yang kini sedang menjalani wajib militer, Kim Heechul terlihat begitu bahagia dan nyaman saat tampil sebagai DJ radio.Dalam penampilan terbarunya, Heechul tampak sehat dan seperti tidak kehilangan bakatnya di industri entertainment. Pada 25 Januari lalu, Heechul tampil di acara internet SDTV, Visual Radio That Has a Place fot Rest.
Saat siaran programnya, Heechul berkomentar, "Dari lubuk hatiku terdalam, aku ingin memberi selamat untuk pernikahan Sunye Wonder Girls. Setelah aku memutarkan lagu Irony dari Wonder Girls, aku akan memperkenalkan pada kalian soal temanku, yang mungkin bisa disebut sebagai kekasihku," seperti dilansir soompi.com.
Heechul dan boneka karakter Evangelion, apakah seperti itu gadis ideal Heechul? ©soompi.comHeechul dan boneka karakter Evangelion, apakah seperti itu gadis ideal Heechul? ©soompi.com

Saat lagu itu selesai diputar, Heechul berkata, "Aku tak akan memperkenalkan kekasihku," paparnya sambil mengambil sebuah bantal bergambar karakter perempuan dari manga Jepang, Evangelion, "Aku hanya banyak berbicara mengenai karakter tokoh ini, dan kemudian ELF memberiku bantal ini sebagai hadiah,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar